Jumat, 19 Desember 2014

Culinary : Nanny's Pavillion

Ceritanya, aku janjian dengan temen kuliah yang sudah lumayan lama nggak ketemu terus nngobrol yang berisi. Kita janjian di Nanny's Pavillion Gandaria City. Jujur yaaaa tapi malu, baru pertama kali Makan di sini hihihi. Sebenernya sudah pengen banget nyobain makan di sini tapi belum pernah kesampean. 
Yipiii.....
Menu di Nanny's Pavilion ini ala ala western gitu, menawarkan beberapa jenis pasta, wafel, pancake dan minuman yang so refreshing. Aku suka dengan dekorasi di sini bertema klasik, vintage, furniture serba putih, motif bunga-bunga, sangat homey bikin betah mengobrol berlama-lama disini.

Untuk harga makanan dan minumannya berkisar 20ribuan sampe 69ribuan. Next time mau nyobain Nanny's Pavillion yang di Bandung ah, pengen compare rasa, pelayanannya dan ambiencenya.




Lets talk about the food, seperti biasa dimana saja minumnya selalu pesen ice tea hihi. Aku memilih menu baked rice diantara menu pasta (pas lagi laper sih). Semacam nasi mandi gitu rasanya cuman ada udangnya. Terus anakku milih menu blueberry cheese roll pancake, aku sempet nyicipin rasanya enaaak. Rasa cheesenya pas banget ketemu dengan rasa manis blueberry sauce dan dinginnya ice cream. Dan ada satu menu yang sepertinya akan jadi menu favortiku Hot Tuna spaghetti, awww ini syuuuka banget. 








Overall, aku suka dekorasinya, kece buat difoto-foto, pelayanan menyenangkan (secara anakku numpahin minuman 2 kali, waitressnya masih senyum menyapa anak-anak), dan makanannya enaaak. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar