Senin, 14 November 2016

Hot Chocolate


Tiap hujan turun pasti deh anak-anak minta mainan hujan. Saya termasuk yang membolehkan mereka mainan hujan, asal kondisi badan memang sedang fit dan tidak sedang sakit. Saya jadi ingat ketika masih kecil pas habis mainan hujan, ibu saya sudah sediakan jagung rebus dan teh hangat. Itu selalu teringat deh ketika dewasa. Saya jadi membayangkan kalau mereka mainan hujan lalu sampai di rumah disambut hot chocolate, pasti seneeeeng banget.


Hot Chocolate 


Bahan-bahan:
400 ml susu cair
15 gram cokelat bubuk
100 ml fresh cream (aku gantiadg whip cream bubuk)
50 gr dark chocolate
Tambahkan bubuk kayu manis bila suka
Bisa tambah. Gula pasir kurang manis.

Caranya:
Campur susu, cokelat bubuk, dan whipcream. Panaskan sambil diaduk sampai meletup-letup.
Tambahkan potongan cokelat masak pekat. Aduk sampai larut. Sajikan panas.



4 komentar:

  1. ini mah bakalan aku yg doyan mbak :D.. enak yaa dingin minum coklat panas ama cemilan gorengan :D.. aku mw bikin utk weekend-an ah.. apalagi suami juga pecinta coklat banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo mbak dicoba, semoga suka resepnya ya..

      Hapus
  2. aduh enaknay ya apalagi diminum saat hujan , yummy

    BalasHapus