Senin, 27 April 2015

Nutrisari W-Dank Bajigur


Hampir tiga bulan aku nggak motret-motret, megang kamera saja kayaknya nggak kecuali kamera handphone. Badan benar-benar lagi sering nggak fit. Mood mau mengerjakan sesuatu harus dikumpulin dengan sepenuh hati. Terus didukung pulang dengan cuaca yang dingin karena sering hujan deras. "Lanjut tidur lagi", sepertinya ide yang sering terlintas kalau kerjaan rumah sudah beres.
Minuman yang hangat sangat membantu sekali sebagai "mood booster". Seharian bisa semangat sekali mengerjakan tugas-tugas rumah.

Minuman hangat itu yang kebayang adalah minuman tradisional.  Wedang jahe, ronde, bajigur dan lain-lainnya yang terbuat dari rempah-rempah membuat badan tambah seger. Ternyata eh ternyata, minuman tradisional pun bisa disajikan instan. Nutrisari W-dank Bajigur dari Nutrifood. Wedang bajigur terbuat dari santan, kopi, gula aren, vanili, garam, gula pasir. Bila memakai bahan yang fresh memang lebih enak ya. Nah menjadi jawaban untukku yang sedang "sok sibuk" alias malas hihihi.



Suamiku pun sering minta dibawakan beberapa bungkus untuk dibawa ke kantor. Bapak-bapak jadi bisa juga bikin wedang bajigur sendiri. Ya iyalah gampang tinggal disedu dengan air hangat dan siap dinikmati di kantor. Apalagi suami bisa seharian di ruangan ber AC, minuman Nutrisari W-dank Bajigur bisa jadi penyemangat kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar